CAHAYA COMPUTER ==>> SERVICE HANDPHONE, COMPUTER, LAPTOP, CAMERA DIGITAL, TELEVISI, KAMI JUGA MELAYANI PERBAIKAN :MONITOR,HARDISK, PEMASANGAN INTERNET, JARINGAN KOMPUTER, MENGEMBALIKAN PARTISI TEHAPUS ATAU TERFORMAT, CETAK FOTO KILAT, RENTAL, DAN PENGETIKAN.SCANER, BECKUP CD,JULABELI, TUKAR TAMBAH, PANGGILAN, ALAMAT KANTOR SUMBERBENDO JOGOROTO JOMBANG JATIM, TLP 0321-698-2119 / 085649-615-631. BUKA TIAP HARI JAM 07:00 SAMPAI JAM 05:00 PAGI.email : cahaya.comp@yahoo.co.id

26- Asah Otak

7 komentar:

  1. Tes IQ,sampai mana kemampuanmu?
    Di sini ada 4 pertanyaan + pertanyaan bonus.jangan mikir kelamaan oke!

    Soal:
    1.anda ikut lomba,jika anda menyalip orang nomor dua sekarang pada posisi berapakah anda?
    .......,............,............,............
    Jawaban:jika anda memilih no 1,selamat jawaban anda salah!jika anda menyalip orang no 2 sekarang andalah orang no2

    ayo lanjut!!

    2.jika anda menyalip orang di posisi terakhir sekarang anda di posisi berapa?

    .......,............,............,............
    Jawaban:jika anda menjawab orang 2 dua dari terakhir/menjawab orang pada posisi terakhir jawaban anda Salah Lagi.... Coba anda pikir bagaimana caranya menyalip orang di posisi terakhir/paling belakang?ga bisa kan.

    Jangan sedih, masi ada lagi oke!

    Cttan:jangan gunakan alat bantu apapun!
    3.kita gunakan mata uang jaman batu:bapak anda punya 1000batu,adik anda punya 40batu,tetangga punya 1000batu,pembantu anda punya 30 batu,adik tetangga anda punya 1000batu,ibu anda punya20batu,nenek punya 1000batu dan kakek punya 10 batu

    berapa total semuanya?

    .......,............,............,............

    Jawaban:jika anda menjawab 5000 batu jawaban anda SALAH,yg benar 4100batu

    Mungkin ini hari paling sial,jadi perbaiki disini

    4.ayah mary punya lima anak:nana,nene,nini,nono, siapa anak kelima?~~

    .......,............,............,............
    Jawaban:jika anda menjawab nunu jawaban anda salah! Tentunya anak kelimanya yaitu mary coba dalami perintahnya

    nah bila jawaban anda salah semua,coba perbaiki di soal terakhir ini

    SoalBonus:
    suatu hari ada orang bisu datang ke toko untuk membeli sikat gigi,dengan menirukan gaya orang menyikat gigi pegawai toko bisa mengetahui apa yg ingin di belinya,dan orang bisu berhasil membeli.,.....
    Kemudian orang buta datang membeli sikat gigi, bagaimana dia menyampaikan permintaanya?

    .......,............,............,............

    Jawaban:langsung aja ngomong kan ga bisu

    kriteria anda:
    Nb:soal bonus gak dihitung

    -bener 4:anda memiliki kemampuan yg tak diragukan lagi!! lebih pandai dari semua teman anda dan anda adalah orang yg sangat teliti!!

    -bener 3:anda memiliki kemampuan yg lumayan baik! meskipun ada yg diatas anda,anda juga merupakan orang yg tak kalah teliti

    -bener 2:anda memiliki kemampuan yg biasa dimana banyak orang disekeliling anda yg memiliki kemampuan yg sama dengan anda,jadi tak perlu di banggakan

    -bener 1:jangan sedih walaupun kemampuan anda di bawah orang normal anda mungkin masi sedikit teliti dlm mengerjakan sesuatu

    -bener 0:anda orang yg sangat kurang teliti sangat payah, dan gampang dijahili teman teman anda(bahkan keluarga)jadi. Go to hell!!

    BalasHapus
  2. jo di jiplak zooooooooooooo
    selamat mencoba

    BalasHapus
  3. Yang mana yang akan diselamatkan????
    Mudah-mudahan belum banyak yang tahu, bis dah lama nih pertanyaannya....

    Anda adalah seorang team SAR yang sedang ditugaskan mencari orang yang terjebak yang diakibatkan oleh tanah longsor, jarak dari tempat aman ke lokasi tersebut sekitar 10 KM dan tempat yang akan dicari hanya bisa dilalui oleh sepeda motor.

    Pada saat pencarian, akhirnya anda menemukan 3 orang tetapi anda hanya bisa membawa satu orang pada saat itu (kan naik motor).
    1. Nenek tua sudah sangat renta, dalam hati anda berkata "mungkin nenek ini tidak dapat bertahan lama jika ditinggal".
    2. Dokter yang pernah menyelamatkan jiwa anda sebelumnya, jika anda menyelamatkannya maka hutang budi anda terbalaskan.
    3. Seorang wanita yang selama ini menjadi pujaan hati anda.

    Waktu sudah semakin malam dan dingin, anda tidak punya banyak waktu selain membawa orang tersebut ketempat anda, sedangkan bala bantuan hanya anda seorang.

    Yang mana yang akan anda pilih untuk diselamatkan? dikasih penjelasannya yah...

    BalasHapus
  4. ya jelas.. cewek pujaan hati gua dunkz..

    coba kalau nenek.. umarnya udah gak panjang lagi.. udah bau tanah..

    kalau dokter sich.. gak begitu penting... dengan gua berada di dekat cewek idaman gua dengan rasa cinta, rasa sakit pasti bakalan sembuh kok..

    jadi plilih ceweknya dunkz..

    BalasHapus
  5. motor gw kasih ke dokter (harusnya dokter bisa pake motor ya) supaya bw nenek2.PERGI KE RS P3K

    Nah gw beduaan sm pujaan hati gw, sambil nunggu dokter nyampein ke tim sar lainnya.

    Hm.. anget2an bedua gak ada yang ganggu..

    asyiikkk.

    BalasHapus

KOMENTAR ANDA. silahkan tulis disini