CAHAYA COMPUTER ==>> SERVICE HANDPHONE, COMPUTER, LAPTOP, CAMERA DIGITAL, TELEVISI, KAMI JUGA MELAYANI PERBAIKAN :MONITOR,HARDISK, PEMASANGAN INTERNET, JARINGAN KOMPUTER, MENGEMBALIKAN PARTISI TEHAPUS ATAU TERFORMAT, CETAK FOTO KILAT, RENTAL, DAN PENGETIKAN.SCANER, BECKUP CD,JULABELI, TUKAR TAMBAH, PANGGILAN, ALAMAT KANTOR SUMBERBENDO JOGOROTO JOMBANG JATIM, TLP 0321-698-2119 / 085649-615-631. BUKA TIAP HARI JAM 07:00 SAMPAI JAM 05:00 PAGI.email : cahaya.comp@yahoo.co.id

Meneropong Kisah Cinta Selebriti di 2011

Bagaimana prediksi peruntungan para selebriti di tahun depan? Akankah mereka menemukan pasangan baru atau bahkan rujuk kembali dengan pasangan terdahulu?

Seorang Celebrity Astrologer, Terry Nazon menerawang kisah kelanjutan asmara para selebriti di tahun 2011. Simak ulasan beberapa selebriti berikut ini. Boleh percaya, boleh tidak!

Prince William dan Kate Middleton
Semua orang setuju jika Kate Middleton dijuluki sebagai wanita beruntung yang bisa meluluhkan hati Pangeran William. Middleton, calon istri Pangeran William adalah sosok wanita Capricorn yang sabar dan sangat gigih.

Ketika nanti menikah, pasangan ini segera diberikan momongan. Sebagai istri seorang Pangeran, Middleton akan menemui sedikit kesulitan dalam menyesuaikan diri. Namun sosoknya akan cepat menjadi pusat perhatian. Terry Nazon memprediksi adanya perceraian, tapi kemungkinannya sangat kecil.

Brad Pitt and Angelina Jolie
Pasangan selebriti paling fenomenal ini masih bersinar di 2011. Brad Pitt yang berbintang Sagitarius menyukai ilusi bahwa dirinya adalah pria 'bebas' yang sudah memiliki pasangan. Sementara, Angelina Jolie berada di bawah bintang Gemini yang serba fleksibel.

Jolie tidak pernah mempermasalahkan statusnya yang tidak menikah ataupun menikah. Begitu pula dengan status apakah ia dikenal sebagai artis atau bukan artis. Yang jelas, kata Nazon, pasangan ini akan mantap untuk menikah dan bahagia selamanya.

Christina Aguilera
Artis ini adalah tipe wanita yang mudah jatuh cinta dan juga terpuruk karena cinta itu sendiri. Tahun depan, ia akan jatuh ke pelukan seorang playboy karena kelemahannya mudah jatuh cinta. Aguilera diramalkan akan segera menikah lagi, namun lagi-lagi hubungan itu akan kandas di tengah jalan.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
2010 adalah tahun kejayaan bagi sejoli Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Meski menyembunyikan rapat-rapat jalinan cintanya, namun keduanya tak kuasa menutupi kemesraan di depan publik. Pasangan muda yang tengah di mabuk asmara ini diprediksikan akan mengakhiri hubungan mereka dengan pahit di tengah musim gugur 2011. Menurut ramalan sang Astrologer, Pattinson dan Stewart akan merasakan sakit hati yang amat dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA. silahkan tulis disini