CAHAYA COMPUTER ==>> SERVICE HANDPHONE, COMPUTER, LAPTOP, CAMERA DIGITAL, TELEVISI, KAMI JUGA MELAYANI PERBAIKAN :MONITOR,HARDISK, PEMASANGAN INTERNET, JARINGAN KOMPUTER, MENGEMBALIKAN PARTISI TEHAPUS ATAU TERFORMAT, CETAK FOTO KILAT, RENTAL, DAN PENGETIKAN.SCANER, BECKUP CD,JULABELI, TUKAR TAMBAH, PANGGILAN, ALAMAT KANTOR SUMBERBENDO JOGOROTO JOMBANG JATIM, TLP 0321-698-2119 / 085649-615-631. BUKA TIAP HARI JAM 07:00 SAMPAI JAM 05:00 PAGI.email : cahaya.comp@yahoo.co.id

Tahun 2011, Saatnya Shio Kelinci

Tahun 2011, Saatnya Shio Kelinci
Tahun 2011, Saatnya Shio Kelinci

Untuk tahun 2011, besok, oleh warga China, merupakan Tahun Kelinci atau disebutnya dengan shio kelinci. Di tahun ini tentunya banyak harapan dan doa yang dipanjatkan oleh orang-orang yang mempercayai hal ini.


Tentunya saja berhubungan dengan ramalan jodoh, karir dan masa depan. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui tentang Ramalan Shio Kelinci ini, ada baiknya dulu membaca Ramalan Zodiak 2011.
Kepribadian Shio Kelinci
Cinta damai, sikap yang bersih dalam mengejar kehidupan yang baik, pandai dalam bisnis dengan pemikiran kreatif tapi kadang murung dan masa bodoh.
Seseorang yang dilahirkan pada tahun Kelinci merupakan satu dari yang paling beruntung di antara kedua-belas simbol binatang. Kelinci, seperti yang digambarkan dalam mitologi China, adalah lambang umur panjang dan dikatakan menda-patkan intisarinya dari bulan.
Kelinci melambangkan keramah-tamahan, kesopanan, nasehat yang baik, baik hati dan sensitif terhadap keindahan.
Bicaranya yang lembut dan ketangkasannya yang luwes mencakup semua ciri-ciri yang diperlukan untuk menjadi di- plomat yang sukses atau politisi kawakan.
Begitu juga, seseorang yang lahir pada lambang ini akan menuju kehidupan yang tenang, menikmati kedamaian, tenang dan lingkungan yang serasi. Dia tenang dan artistik dan memi-liki pertimbangan yang baik. Kecermatannya juga akan membuatnya menjadi pelajar yang baik. Dia akan bersinar dalam bidang hukum, politik dan pemerintahan.
Kelinci menyukai: kesenian, kenyamanan, rahasia, teka-teki, dan intrik. Kelinci tidak menyukai: Keputusan, kekerasan, kritik, ketidak-rapian dan kekotoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR ANDA. silahkan tulis disini